Kamis, 17 Maret 2011

Mig33 Pass Tester

pass_tester.png


Dulu ketika marak-maraknya Brutus, semua orang berbondong-bondong berburu nick 3 digit, 4 digit, maupun 5 digit. Tapi sekarang Brutus sudah susah sekali untuk dipakai untuk meng-hack nick tersebut, entah kenapa tapi sekarang ini jika menggunakan Brutus, targetnya selalu match walaupun dengan sembarang karakter. mungkinkah brutus sudah tidak dapat dipakai lagi ? Padahal dulu saya juga hobi berburu nick pendek, dengan brutus Brute Attack, satu nick bisa lebih dari 1 hari untuk mendapatkannya, tapi ada juga dalam beberapa jam sudah dapat puluhan nick.
Bagaimana solusinya?
Kalau saya senang berspekulasi terhadap password2 yang mungkin digunakan. Sudah banyak nick yang sebenarnya bisa saya ambil tetapi tidak saya lakukan. Kecerobohan yang sering terjadi yang saya temui adalah menggunakan password menurut penempatan keypad, keyboard, tanggal lahir, zodiak, dll yang mudah sekali di tebak.
Memeprkenalkan Mig33 Pass Tester, penge-test password masal yang memudahkan untuk menge-test password tanpa harus membuka aplikasi mig satu per satu. Penggunaanya sangat mudah, tapi program ini hanya untuk testing (spekulasi) password. Sudah saya upload

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More